Rabu, 19 September 2012

PROFIL THE POLONIA












The Polonia Band, satu band anak Medan yang digawangi Adith (vokal), Jihan (gitar), Mike (gitar), Sandhy (bas), Adhe (keyboard), dan I’am (drum) akan unjuk aksi mereka pada gelaran Tamorafest I.

Acara Tamorafest I – Romantic Nation berupa fashion Show contest dan Live Music ini akan diselenggarakan di Balai Pertemuan Tamora Indah Jalan medan Lubuk Pakam Km 15 tanjung Morawa (samping gerbang tol Tg. Morawa) pada Sabtu 13 Februari 2010 nanti.
Tamorafest I menghadirkan Polonia band sebagai bintang tamu dalam live music yang juga akan diisi oleh band Grafic, Galaxy, Night Angel, Dhavi, Viw Overtune, Infest, Point, The Versil, D’Pee Wee, Black Forest, dan lain-lain.
Dalam website Polonia Band (www.thepoloniaband.com) disebutkan bahwa band ini terbentuk sejak Januari 2005 yang awalnya bernama KENCANA, namun pada awal 2008 lalu mereka bergantinama menjadi The Polonia Band agar lebih mencitrakan kota asalnya Medan.
The Polonia sendiri sudah menelurkan album perdana mereka “Jadikan Aku Bintang” di bawah naungan Nagaswara sebagai Major Label pada tahun 2008. Album yang memuat 10 lagu karya mereka itu dikemas dengan aransemen musik ala British Pop, dengan lagu andalan “Andai Kau Bisa”, “Jadikan Aku Bintang”, dan “Apa Kata Dunia”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar